Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Ibrahimovic Tak Ingin Pergi

Zlatan Ibrahimovic tidak akan meninggalkan klub tersebut. Keinginan itu justru muncul dari Ibra sendiri.

Sejak simpulan ekspresi dominan kemudian pemain Swedia itu terus menyampaikan bahwa masa depannya bersama “I Nerazzurri” sanggup saja berakhir ekspresi dominan panas ini. Kemudian, muncullah spekulasi bahwa top scorrer Serie A ekspresi dominan kemudian itu akan ditukar dengan striker Barcelona, Samuel Eto’o. Pertukaran ini kesannya batal.

Dalam sebuah wawancara dengan Expressen awal pekan ini, Ibrahimovic menyatakan hal sebaliknya. Moratti turut membaca artikel di koran Swedia tersebut dan percaya bahwa Ibrahimovic ingin tetap berada di Giuseppe Meazza.

“Sejauh ini tidak ada usulan yang meyakinkan (untuk Ibrahimovic). Saya membaca wawancara itu dan sepertinya beliau sendiri tak mau pergi,” kata Moratti kepada La Gazzetta Dello Sport.

“Kelihatannya seperti Ibrahimovic kian bersahabat dengan klub. Kadang-kadang distributor yang mengendalikan pemain,” tambahnya.

Keyakinan Moratti ini menerima pinjaman dari salah satu administrator Inter, Lele Oriali. Ia mengatakan, bukan hanya Ibra yang akan tetap berada di Italia. Bek kanan Douglas Maicon pun tidak akan pindah. “Maicon dan Ibrahimovic tidak akan pergi, ibarat yang selalu aku katakan,” katanya kepada Telelombardia.

Maicon sampai ketika ini masih menjadi buruan utama Real Madrid. Manchester City juga ikut menggoyang posisinya. (kompas)