Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti : Ibra Terlalu Cepat Tinggalkan Inter

Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai mantan pemain kesayangannya Zlatan Ibrahimovi Terkini Moratti : Ibra Terlalu Cepat Tinggalkan Inter
Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai mantan pemain kesayangannya Zlatan Ibrahimovic telah melaksanakan kesalahan besar dalam karir sepakbolanya. Menurutnya, Ibra terlalu cepat meninggalkan Inter.

Ya, keputusan Ibra meninggalkan Inter pada animo panas 2009 kemudian dianggap Moratti sebagai kesalahan fatal. Keputusan Ibra hengkang ke Barcelona justru membuatnya gagal meraih trofi Champions League, trofi yang belum pernah dirasakannya.

Tak hanya itu, striker 29 tahun ini justru terbuang dari skuat Barcelona. Menariknya, Ibra kembali ke Serie A dengan status sebagai rival Moratti sesudah menentukan berkostum AC Milan.

“Saya pikir ia (Ibra) pergi untuk memenangkan Champions League tapi ia mendapat tahun yang salah alasannya yakni justru mantan rekan setimnya yang mendapat kemenangan dengan keputusannya itu,” ujar Moratti menyerupai dilansir Tribal.

“Saya menilai Ibrahimovic seorang cowok yang baik dan aku tidak pernah mengkritik dia,” tambah Moratti.

Ibra mungkin menyesal meninggalkan Inter, namun yang terang striker timnas Swedia ini juga bisa menjadi pil pahit bagi Inter animo ini. Ibra berhasil menjadi pencetak gol ketika Milan menekuk Inter pada 14 November lalu.