Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Ibra-Maicon Dapat Pergi

Zlatan Ibrahimovic dan Doglas Maicon. Sempat beberapa kali membantah bakal menjual, sekarang Inter Milan memastikan kalau dua pemainnya itu dapat dibeli.

Maicon dan Zlatan beberapa kali sudah menawarkan indikasi untuk meninggalkan Nerazzurri di ekspresi dominan panas ini. Kalau sang striker beralasan ingin mencari tantangan baru, si defender sempat menyatakan ingin memperkuat klub yang punya kans besar menjuarai Liga Champions.

Buat Madrid yang kabarnya tertarik pada Maicon dan Barcelona yang beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan Zlatan, sekarang mereka dapat sedikit tersenyum. Meski beberapa kali menyangkal bakal menjual kedua pemainnya, sekarang bos besar Inter, Massimo Moratti, mengkonfirmasi pribadi kalau keduanya sangat mungkin meninggalkan Giuseppe Meazza.

“Sebagai seorang fans saya ingin mereka bertahan, tapi sebagai presiden dengan adanya keharusnya menjaga keseimbangan (laporan) keuangan, saya katakan kalau mereka ingin pergi, mereka dapat pergi. Akan kontra produktif jikalau menahan mereka,” ungkap Moratti dalam sebuah wawancara dengan suratkabar Giornale ibarat diberitakan Reuters.

“Saya katakan kalau peluang keduanya bertahan di Inter yakni 50 persen,” sambung pengusaha minyak itu.

Moratti malah mengaku kalau beliau sudah melaksanakan pembicaraan dengan Barcelona terkait Ibrahimovic. Namun The Catalans yang pribadi diwakili presidennya, Joan Laporta, disebut Moratti “tak terlalu antusias” dengan rencana penjualan tersebut.

Sementara terkait nasib Maicon, pertemuan dengan petinggi Los Meregues juga sudah terjadi. Namun Florentino Perez disebutnya kurang tertarik dengan pemain bertahan, yang menciptakan peluang Maicon bertahan di Italia justru lebih besar.

“Real Madrid hampir tak punya ketertarikan pada pemain bertahan, tingkat ketertarikannya justru nol, dan itu sangat menguntungkan sebab Maicon yakni fullback terbaik di dunia,” pungkas Moratti. (detiksport)