Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Grazie Leonardo

 Dengan sangat meyakinkan Inter Milan terus memetik kemenangan untuk kembali meramaikan pe Terkini Moratti: Grazie LeonardoBeritabola.com Milan – Dengan sangat meyakinkan Inter Milan terus memetik kemenangan untuk kembali meramaikan persaingan menuju Scudetto. Orang yang paling berperan dalam sukses Nerazzurri tersebut terperinci Leonardo.

Leonardo masuk ke Inter Milan untuk menggantikan Rafael Benitez di penghujung Desember lalu. Setelah terpuruk dan terpaksa menelan banyak hasil buruk, Inter sekarang melesat cepat dengan serentetan kemenangan yang didapat.

Hasil 100% bahkan diberikan Leonardo buat Zavier Zanetti dkk. Empat pertandingan dan empat kemenangan menciptakan Nerazzurri kembali jadi bahaya kasatmata buat tim-tim yang punya ambisi meraih Scudetto.

“Ada semangat yang kuat, hasrat, atusiasme dan sepakbola yang baik, jadi aku tak sanggup meminta lebih lagi,” seru bos besar Inter Massimo Moratti di Football Italia.

“Jelas sekali banyak kredit untuk kebangkitan kami sebab tugas Leonardo. Faktanya, aku katakan jika dominan ialah hasil kerjanya, terimakasih untuknya. Dia memahami atmosfer dan apa yang diharapkan pemain untuk tampil bagus,” lanjut Moratti.

Menyusul kemenangan 4-1 atas atas Bologna dua hari lalu, Inter sudah kembali masuk zona Liga Champion. Jarak dengan AC Milan di puncak klasemen pun semakin bersahabat sesudah Rossoneri ditahan Lecce 1-1.

Jika Inter sanggup memaksimalkan dua tabrak tersisa yang mereka miliki, hanya akan ada tiga poin yang memisahkan dua tim kota Milan tersebut di tangga klasemen.

“Dari sisi psikologis ia sungguh andal dan terus bekerja bersama tim. Dia benar-benar telah bekerja dengan fantastis,” tuntas Moratti.