Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti ‘Gerah’ Inter Terus Didekati Thohir

                                          Terkini  Moratti 'Gerah' Inter Terus Didekati Thohir

Pergerakan pengusaha Indonesia, Erick Thohir untuk mengakuisisi Inter Milan dari Massimo Moratti semakin gencar. Pengusaha yang juga pemilik klub Amerika Serikat DC United dan klub Belgia CS Visse itu pun sempat memposting tweet dirinya serius untuk mengambil alih Inter.

Thohir sendiri tidak ragu untuk menggelontorkan uang sejumal 260 juta sampai 300 juta euro untuk mengambil saham I Nerrazzuri. Belum lagi Thohir juga menjanjikan uang sebesar 100 juta euro untuk kebutuhan belanja Inter.

Ternyata, pergerakan Thohir itu menciptakan Moratti gerah. Seperti dilansir Tuttosport,  Moratti merasa khawatir jikalau dirinya melepas Inter ke Thohir dengan keadaan menyerupai sekarang, Inter akan mengalami hal yang sama dengan Malaga dikala diambil alih Sheikh Abdulla Al Thani.

Fans Inter sendiri sikapnya sebelas dua belas dengan sang pemilik. Namun, Thohir dengan yakin dirinya akan membenahi Inter, ia malah mengatakan kepantasannya dengan me-retweet salah satu tweet dari seorang fansnya ‘@erickthohir Untuk FC Internazionale. Dibutuhkan hasrat dan keseriusan. Bukan mainan! #amala.’ Amala sendiri mengatakan pada salah satu anthem milik Inter Milan wacana menyayangi klub meskipun melewati masa-masa sulit. (Damar)