Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Enggan Tanggapi Bahaya Dari Benitez

 menyayangkan ucapan yang gres dilayangkan oleh pelatihnya Rafael Benitez Terkini Moratti Enggan Tanggapi Ancaman Dari BenitezBola.net – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyayangkan ucapan yang gres dilayangkan oleh pelatihnya Rafael Benitez, yang mengancam akan pergi kalau tak diberikan dukungan.

Menurut sang taipan tersebut momen yang diambil Benitez sangatlah tidak tepat, Inter gres saja menjuarai Piala Dunia Antar Klub namun sang instruktur malah mengeluarkan statemen yang sama sekali tak memperlihatkan ketenangan kepada skuadnya.

Tepat sehabis simpulan yang dimenangi Inter dengan skor 3-0 dari Mazembe tersebut, Benitez berucap dalam konferensi persnya, ia minta 4 pemain gres di Januari kalau tidak ia siap pergi dari Giuseppe Meazza.

Lalu Moratti yang lalu ditanya akan tanggapannya, dan ia merasa hal itu merusak suasana pesta yang harusnya sedang dirayakan oleh klubnya tersebut.

“Tidak, untuk ketika ini tidak,” respon sang orang nomor satu Nerazzurri tersebut. “Statemen tersebut sungguh dalam momen serta situasi yang tidak tepat, namun ketika ini yang terpenting fans Inter sedang berbahagia,”

Kemudian ditanya lagi, kemungkinan instruktur siapa yang ia siapkan sebagai langkah antisipasi kalau Benitez sang Spaniard tersebut benar-benar walk out dari Giuseppe Meazza.

“Sudah untuk ketika ini aku belum mau berbicara terkait dengan Benitez,” tutupnya tetap bersikukuh dengan sikapnya