Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Coutinho Akan Jadi Penentu Di Derby Milan

VIVAbola – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, punya prediksi mengenai pemain yang akan menjadi penentu dalam langgar Derby Della Madonnina, Minggu 7 Oktober 2012 (Senin dini hari WIB). Menurutnya, Philippe Coutinho akan tampil sebagai penentu dalam langgar yang akan berlangsung di San Siro itu.

“Apakah Antonio Cassano akan memilih di langgar derby? Mungkin saja, namun saya pikir Coutinho yang akan menciptakan perbedaan,” ujar Moratti pada Corriere dello Sport.

Baik Inter maupun Milan sama-sama mengantongi bekal konkret jelang melakoni partai derby. Nerazzurri berhasil mengalahkan tim Azerbaijan, Neftchi Baku 3-1, sedangkan Rossoneri menundukan wakil Rusia, Zenit St Petersburg, 3-2.

“Anda tak dapat berkata siapa yang menjadi favorit di partai derby. Milan menang di daerah yang sulit menghadapi Zenit. Saya dapat katakan kami berada dalam level yang sama,” kata Moratti.

“Saya harap ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton fans. Kami akan tiba dengan perilaku yang tepat, berharap dan yakin kami akan bermain baik,” lanjut laki-laki 67 tahun ini.

Saat ini Inter berada di posisi ketiga dengan torehan 12 poin dari 6 laga. Sementara itu Milan berada di posisi 11 dengan 17 poin.