Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Bungkam Soal Kala Depan Stramaccioni

 Pencapaian jelek yang dialami Inter Milan demam isu ini menciptakan  posisi Andrea Stramaccioni t Terkini  Moratti Bungkam Soal Masa Depan Stramaccioni

Pencapaian jelek yang dialami Inter Milan demam isu ini menciptakan posisi Andrea Stramaccioni tengah di ujung tanduk. Beberapa pihak meramalkan rezim instruktur muda tersebut di Giuseppe Meazza tak usang lagi akan berakhir.

Menanggapi hal ini, presiden klub, Massimo Moratti enggan berkomentar banyak. Dirinya hanya mengisyaratkan bakal menunjukkan keputusan usai demam isu 2012-13 rampung.

“Ini bukanlah waktu yang sempurna untuk membicarakan masa depannya (Stramaccioni). Masih ada sebuah pertandingan tersisa, biarkan ia bekerja dengan tenang,” tegas Moratti.

“Jumlah kekalahan demam isu ini tak akan memengaruhi apakah ia akan bertahan atau tidak. Aneh rasanya (jika menggunakan perbandingan itu),” imbuhnya.

Sebagai pengganti Stramaccioni, I Nerazzurri dikabarkan tengah mendekati allenatore  Napoli, Walter Mazzarri. Bak gayung bersambut, instruktur asal Italia itu telah mengindikasikan akan hijrah dari San Paolo simpulan demam isu ini. (Febri)