Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Buat Perasaan Strama & Mazzarri Tak Jelas


Massimo Moratti (Claudio Villa/Getty Images)

Presiden Klub Internazionale, Massimo Moratti, sekarang menciptakan masa depan pelatihnya, Andrea Stramaccioni, dan Allenatore Napoli, Walter Mazzarri, yang dikait-kaitkan akan menjadi pengganti Strama, menjadi tidak jelas. Ia menyampaikan bahwa hanya dirinya yang mengetahui apa yang ada di dalam pikirannya.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sport Italia baru-baru ini yang menyatakan bahwa Massimo Moratti akan memecat Andrea Stramaccioni dan menggantinya dengan Walter Mazzarri dalam waktu dekat.

Namun sekarang hal itu telah mengganggu kedua instruktur itu dan sekarang kejelasan dari pemberitaan itu semakin tidak terang dan cenderung menggantung.

Stramaccioni yang sekarang tengah berada di Coverciano (markas FIGC) untuk mengikuti ujian sebagai instruktur resmi, sempat menyatakan ingin meninggalkan kegiatan untuk menjadi instruktur berlisensi di Italia itu.

“Saya telah berbicara dengan Stramaccioni dan beliau sempat terlihat khawatir. Ia juga sempat ingin meninggalkan Coverciano. Saya menyampaikan bahwa dirinya harus tetap tinggal di sana (Coverciano) dan tetap menenangkan pikirannya. Tidak satu orang pun di Inter yang mengetahui apa yang ada dalam pikiran saya,” ungkap Moratti kepada Sky Sport Italia.

Pernyataan Moratti ini tidak menjelaskan apa situasi yang sebenarnya, alasannya beliau juga tidak meyakinkan Strama bahwa pekerjaannya di Nerazzurri aman.

Dengan adanya hal ini, banyak pihak yang menyatakan bahwa pada Selasa (21/5) waktu setempat akan menjadi hari yang cukup penting bagi masa depan Strama, Mazzarri dan juga Internazionale.