Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Bicara Wacana Cassano, Isla, Dan Tevez

 

Milan – Massimo Moratti mengaku duka harus kehilangan Antonio Cassano sebagai bab dari transfer Ishak Belfodil. Ia juga menyatakan perundingan dengan Juventus terkait Mauricio Isla tengah berlangsung.

Inter selangkah lagi mendapat pemain muda Parma, Belfodil. Namun mereka harus kehilangan dua pemain sekaligus, Cassano dan Matias Silvestre, dengan perhiasan dana 10 juta euro untuk pemain 21 tahun itu.

Selain itu, La Beneamata sekarang tengah berupaya memboyong Isla dari Juventus.

“Sebuah hal yang menyedihkan kehilangan Cassano dan kami akan meratapi kepergiannya alasannya ialah beliau mempunyai abjad yang sangat spesial,” kata Moratti ibarat dikutip Football Italia.

“Benar, kami sedang melaksanakan perundingan dengan Juventus untuk Mauricio Isla, meskipun ada nama-nama lain yang diincar. Sementara Belfodil sudah sangat bersahabat dengan kami.”

Kabar juga menyebutkan bahwa Freddy Guarin akan hengkang. Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Anzhi Makhachkala disebut-sebut sebagai tim yang berminat. Moratti pribadi menyatakan hal ini mungkin terjadi.

“Sangat memungkinkan bagi kami untuk menjual seorang pemain penting. Tapi kami akan coba untuk memastikan tidak ada pengorbanan besar dalam hal performa,” tambahnya.

Sementara itu, Juventus berhasil mendapat tanda tangan Carlos Tevez dan mengikatnya dengan kontrak sampai Juni 2016. Atas hal ini, Moratti juga turut memperlihatkan komentar.

“Dia ialah rekrutan hebat, seorang pemain dengan abjad yang nyata, keberanian, dan penuh pengalaman. Tapi tak seorang pun tak terkalahkan.

“Inter pernah menginginkan Tevez dulu, tapi mempertimbangkan gajinya yang sangat tinggi, kami tidak menyesal,” demikian Moratti.