Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Bicara Soal Rencana Transfer Inter

                                                                                   Terkini Moratti Bicara Soal Rencana Transfer Inter 

Milan – Massimo Moratti angkat bicara terkait rencana Inter Milan di bursa transfer. Ia mengonfirmasi ketertarikan klubnya pada Lucas Moura. Namun Moratti juga mengindikasikan akan melepas beberapa pemain.

Lucas menjadi salah satu komoditas terlaris di jendela transfer demam isu panas ini. Manchester United, Real Madrid, dan Inter dikabarkan tertarik untuk memakai jasa pemain Sao Paulo ini.

Terkait rumor ini, Moratti mengungkapkan kekagumannya pada pesepakbola asal Brasil itu. Ia menyatakan akan melanjutkan perundingan terkait transfer Lucas.

“Dia yaitu pemain dengan bakat luar biasa. Kami menyukainya sebagai pemain,” ujar Moratti ibarat dikutip Sky Sports.

“Tidak selalu memungkinkan untuk mendatangkan pemain yang Anda minati, tapi kami akan mencoba dan melangkah maju untuk akad itu.”

Moratti juga mengisyaratkan akan melego sejumlah pemain. Salah satu nama yang santer akan dilepas adalan Giampaolo Pazzini. Eks penyerang Sampdoria itu sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang sehabis merasa tak menjadi bab dari rencana Nerazzurri di demam isu depan.

“Juga akan ada penjualan yang dilakukan, kemudian kami akan melihat apa yang diperlukan pelatih,” sambung Presiden Inter itu.

“Untuk Pazzini, saat sedang anggun beliau mencetak gol. Tapi ada kebutuhan teknis dan taktis yang berarti kami harus menjual pemain tertentu,” tutupnya.