Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Bicara Soal Pertukaran Belfodil-Cassano

 beredar kabar  bila penyerang Inter Milan Terkini Moratti Bicara soal Pertukaran Belfodil-Cassano 
 
MILANBelakangan, beredar kabar bila penyerang Inter Milan, Antonio Cassano akan ditukar dengan striker Parma asal Aljazair, Ishak Belfodil. Kini, presiden Nerazzurri, Massimo Moratti pun mengonfirmasi bahwa hal tersebut benar adanya.

Cassano bahwasanya mempunyai tugas yang cukup manis di Inter. Namun, pada ekspresi dominan lalu, permasalah stamina dan cedera kerap menghantui mantan pemain AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, dan AC Milan tersebut. Dan, penukaran Cassano dengan Belfodil, yang ekspresi dominan kemudian mencetak delapan gol bagi Parma dapat menjadi opsi terbaik.

“Saya pikir masih ada negosiasai yang berjalan, jadi kita akan lihat apakah urusan ini dapat diselesaikan atau tidak. Jelas bila kami mendatangkan Belfodil, itu alasannya kami pikir beliau yakni pemain yang kuat,” ujar Moratti, ibarat dilansir Football-Italia, Rabu (19/6/2013).

“Kami telah merencanakan masa depan dengan pemain-pemain ibarat Belfodil dan Mauro Icardi, walaupun kini pun mereka sudah hebat,” sambung raja minyak berusia 68 tahun tersebut.

Moratti juga menyampaikan bahwa selain Cassano, Bek Matias Silvestre juga kemungkinan akan dilepas. “Apakah Cassano akan ke Parma? Kita akan lihat, kami akan menuntaskan urusan ini. Silvestre juga dapat termasuk? Ya. Itu akan membantunya untuk bermain secara konsisten, tapi aku tak ingin hingga semuanya tuntas,” tutupnya.