Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Berjanji Benahi Skuad

 Massimo Moratti berjanji bahwa Inter akan  segera berbenah sebelum isu terkini  Terkini  Moratti Berjanji Benahi Skuad

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti berjanji bahwa Inter akan segera berbenah sebelum isu terkini 2013-14 bergulir. Inkonsistensi performa menciptakan I Nerazzurri harus puas dengan peringkat ke-8 Serie-A. Moratti sendiri sudah mempunyai rencana untuk ikut meramaikan bursa transfer isu terkini panas.

“Kami akan memperkuat serta membangun Inter menjadi tim yang lebih baik untuk masa depan,” ujar Moratti kepada Sky Italia.

“Kami menginginkan pemain dengan karakter, semangat serta etos kerja yang tinggi semoga bisa memperoleh hasil positif,” lanjutnya.

Saat menderita kekalahan dari Lazio di Giuseppe Meazza, Rabu (8/5) fans Inter membentangkan banyak spanduk berisi protes keras kepada Moratti. Salah satu protes berupa pertanyaan tersebut ialah “Apakah Anda percaya hal ini (pencapaian negatif Inter) dilatari oleh pemain dan pelatih?”

Hal tersebut mengacu kepada nasib instruktur Andrea Stramaccioni yang diisukan akan dipecat. Padahal, berdasarkan fans, hasil jelek yang diraih tim tidak hanya disebabkan oleh sang allenatore. Moratti sendiri jadinya berkomentar mengenai hal tersebut.

“Kami tampil elok pada beberapa kesempatan sampai jadinya banyak hal berbalik menyerang kami. Salah satunya ialah cedera yang melanda banyak pemain. Sangat sulit kalau harus menyalahkan (Stramaccioni),” pungkas dia. (Keke)