Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Berikan Ultimatum Pada Stramaccioni

Moratti Berikan Ultimatum Pada Stramaccioni Terkini Moratti Berikan Ultimatum Pada Stramaccioni

Bola.net – Presiden Internazionale Millan, Massimo Moratti tampaknya sudah mulai gerah dengan hasil jelek yang didapatkan timnya. Bahkan ia telah mengeluarkan ultimatum bagi instruktur Andrea Stramaccioni.

Kekalahan 0-1 Inter atas Bologna tampaknya telah mengusik ketenangan Moratti. Pasalnya, tren negatif yang terus didapatkan Nerazzurri menciptakan mereka harus rela terlempar dari zona Liga Champions dan sekarang mereka hanya bisa duduk di peringkat lima klasemen sementara Serie A.

Untuk itu, Moratti pun mengambil langkah tegas dengan menawarkan peringatan terhadap Stramaccioni dan juga eksekutif olahraga La Beneamata, Marco Branca.

“Branca menyampaikan bahwa Inter akan terus melaju sebagaimana mestinya, benarkah begitu? Di bawah komando dirinya dan juga Stramaccioni? Saya setuju, namun semua keputusan tetap berada di tangan saya,” tandas Moratti kepada Gazzetta.

“Jika semua tetap berjalan menyerupai ini, namun dengan hasil yang berbeda, maka kami akan tetap bisa berjalan bersama-sama.”

Sepertinya, 10 pertandingan tersisa di ajang Serie A benar-benar akan menjadi masa penilaian bagi instruktur 37 tahun itu apakah kelak ia akan tetap dipertahankan atau tidak. (sky/bgn)