Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Berharap Pada Mendiang Legenda Inter

 sangat berharap timnya menjuarai FIFA Club World Cup Terkini Moratti Berharap Pada Mendiang Legenda Inter
Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, sangat berharap timnya menjuarai FIFA Club World Cup, Desember ini. Dia juga berharap roh para legenda Inter yang sudah almarhum akan membantu Wesley Sneijder dkk di kompetisi tersebut.

Inter akan tampil di FIFA Club World Cup pada 15 Desember. Lawannya antara Seongnam Ilhwa Cunma lawan pemenang Al-Wahda Sports Club dan Hekari United. Jika menang, Inter akan eksklusif maju ke simpulan pada 18 Desember.

FIFA Club World Cup ialah kejuaraan yang dimodifikasi dari Piala Interkontinental. Sebelumnya, kejuaraan ini hanya mengadu dua juara konfederasi sepak bola Eropa dan Amerika Selatan. Namun, sekarang pesertanya dari semua konfederasi.

Inter pernah memenangkannya pada periode 1960-an. Saat itu, Inter mempunyai bintang mirip Peppino Prisco dan Gacinto Facchetti. Namun, mereka sekarang sudah meninggal.

“Saya sangat duka alasannya akan menghadapi kompetisi ini (FIFA Club World Cup) tanpa orang-orang yang pernah memberi kejayaan kepada Inter di ajang ini. Yakni orang-orang mirip Peppino Prisco dan Giacinto Fachetti. Tapi, aku berharap mereka tetap bersama kami dari dunia lain dan memberi bantuannya,” harap Moratti.

Inter memang berjaya pada periode 1960-an. Mereka menjadi tim Italia pertama yang menjuarai Piala Interkontinental. Saat itu, presiden Inter ialah ayah Massimo Moratti, yakni Angelo.

“Kompetisi ini mengingatkan aku perihal apa yang aku alami semasa kecil. Saat itu aku penuh dengan kegembiraan dan kesedihan. Sebab, pertandingan sekelas ini mirip perang alasannya sangat sulit dan diharapkan abjad kuat,” tegas Moratti.

arenabola.com