Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti-Benitez Saling Serang

 eksklusif bereaksi terhadap kritik yang dilancarkan Rafael Benitez ihwal pemecatannya da Terkini Moratti-Benitez Saling SerangPresiden Inter Milan, Massimo Moratti, eksklusif bereaksi terhadap kritik yang dilancarkan Rafael Benitez ihwal pemecatannya dari dingklik instruktur Inter Milan demam isu lalu.
Benitez mengeluhkan angin kencang cidera yang menimpa skuad Inter membuatnya sulit membawa tim tampil baik, akhir tim medis Il Biscione yang tak bisa melaksanakan pekerjaan dengan baik, alasannya cedera yang sama terjadi berulang kali.
Namun, menanggapi kritik Benitez itu, Moratti eksklusif melancarkan serangan balik atas tudingan instruktur asal Spanyol itu.
“Saya belum berbicara dengan dokter Franco Combi (ketua tim medis Inter), tapi yang niscaya aku sangat menyayangkan Benitez mengeluarkan pernyataan-pernyataan itu,” lanjut Moratti.
Combi telah bersama Inter selama beberapa tahun dan menjadi salah satu kekuatan klub. “Jadi bila maksud Benitez ialah cideranya para pemain diakibatkan kesalahan sang dokter, aku tak baiklah dengannya.”
“Cedera otot berkelanjutan yang menimpa Diego Milito? Mungkin itu alasannya Benitez mendoakan demikian,” terang Moratti berkelakar.
Karena itu, sebagai Presiden Inter, Moratti tidak ingin disebut publik bahwa Inter tidak profesional dalam menangani pemain yang cedera, ibarat yang dikatakan Benitez.
“Dengan hasil-hasil yang didapat Inter setahun ke belakang (treble winners), kami harus bereaksi ibarat ini dengan Benitez. Kami tidak baiklah dengan pendapatnya itu (Benitez sebut tim medis Inter tak profesional),” jelasnya ibarat dikutip Goal.
Tak hanya persoalan medis, sebelumnya Benitez juga mengkritik keputusan Presiden Massimo Moratti yang enggan mendatangkan pemain anyar dikala angin kencang cidera menghantam Nerazzurri.