Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Benitez Ketika Ini Masih Instruktur Inter

 Presiden Massimo Moratti menegaskan hingga detik ini posisi Rafael Benitez  sebagai allen Terkini Moratti: Benitez Saat Ini Masih Pelatih InterBola.net – Presiden Massimo Moratti menegaskan hingga detik ini posisi Rafael Benitez sebagai allenatore Inter Milan masih aktif, dan belum ada pemecatan ibarat yang santer dikabarkan.

“Pada momen ini instruktur Inter yang masih efektif ialah Benityez, kami tidak akan mengontak siapapun sebelum situasi menjadi terang seluruhnya,” tukas sang taipan.

Hari ini Moratti menjadwalkan pertemuan bersama direktur, Marco Branca, Rinaldo Ghelf, dan Piero Ausilio di kota Milan, kabarnya agenda pertemuan tersebut membahas ultimatum Rafa sebelumnya.

“Apa yang aku katakan sama sekali tidak salah, fakta Benitez masih instruktur Inter ialah benar,” imbuhnya lagi dikala ia dikerubuti para wartawan.

“Saya membaca wacana semua nama-nama lain di media, tetapi klub tidak akan menghubungi instruktur lain hingga situasi yang ada telah diklarifikasi.”

Tuttosport dan lain-lain telah menyebut bahwa mantan bos AC Milan, Leonardo, sudah bersiap untuk mengambil alih jabatan Rafa.

“Jangan bercanda,” jawabnya. “Tidak ada pertemuan ibarat itu.” Media Spanyol dan Italia meyakini Benitez sendiri lebih menunggu dipecat daripada harus mengundurkan diri, alasannya jikalau dipecat ia bakal mengantungi pesangon senilai 8 Juta Euro