Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Beda Pendapat Dengan Mourinho

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho kembali membuat komentar mengejutkan ketika menyebutkan timnya masih belum bisa memenangi Liga Champions. Menurutnya, Inter belum cukup besar lengan berkuasa untuk bisa bersaing di kompetisi Eropa. Inter masih butuh pemain gres meski sudah merekrut Thiago Motta dan Diego Milito dari Genoa.

Namun, pernyataan Mourinho eksklusif dibantah sang big boss, Massimo Moratti. Presiden Inter justru berbeda pendapat dengan Mourinho. Ditegaskannya Inter mempunyai kemampuan untuk memenangi Liga Champions. Meski demikian, dia tak menyalahkan Mourinho.

“Saya tahu siapa itu Mourinho. Dia memang gemar melaksanakan provokasi terhadap fans dan jurnalis. Dia juga selalu membuat situasi yang sebetulnya hanya untuk menaikkan semangatnya dan para pemain menyerupai yang dilakukannya dalam keterangan pers itu,” kata Moratti.

“Saya tidak yakin kami bukan termasuk salah satu tim terbaik di Eropa. Kami juga tak butuh keajaban untuk mengakibatkan perfoma lebih baik dibandingkan demam isu kemudian di Liga Champions. Siapa pun selalu ingin menang dan berusaha menghindari kesalahan. Dan, terpenting yakni bagaimana tidak melaksanakan kesalahan,” lanjutnya.

Saat ditanya mengenai peluang meraih gelar Liga Champions, Moratti tegas menjawab, “Ya, kami bisa melakukannya. Itu dalam jangkauan kami. Karena itu, kami tak butuh alibi apa pun.”