Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Bantah Informasi Terkait Handanovic Dan Leonardo

Presiden Internazionale, Massimo Morrati, menegaskan tidak akan menjual Samir Handanovic ke Barcelona dan membantah punya niat mendatangkan striker Barcelona, Alexis Sanchez serta Direktur Teknik Paris Saint-Germain, Leonardo.

Barcelona dikabarkan siap membayar 30 juta euro untuk mendapatkan Samir Handanovic. Akan tetapi, kebenaran gosip tersebut ditolak Massimo Moratti. Ia menyampaikan tidak mendapatkan anjuran resmi dari Blaugrana. Lagipula La Beneamata tak punya rencana menjual Handanovic.

“Saya tidak mengetahui adanya anjuran dari Barcelona. Handanovic merupakan pilar utama klub ini dan kami ingin mempertahankannya,” ujar Moratti.

Demi mendapatkan Handanovic, Azulgrana dilaporkan siap menunjukkan Alexis Sanchez kepada Internazionale sebagai bab dari kesepakatan. Sayangnya Moratti tak tertarik dengan perihal itu.

“Dia pemain yang sangat baik, tapi akan sulit mendatangkannya. Kami ingin membangun tim dimulai dari lini pertahanan. Bagi kami memiliki tim yang berpengaruh dalam bertahan sangat penting. Sedangkan, lini depan kami sudah memiliki penyerang bagus,” kata Moratti.

Moratti juga menyanggah pemberitaan yang menyebutkan dirinya punya rencana mengganti Direktur Teknik Marco Branca dengan Leonardo.

“Sejujurnya aku tidak berpikir mendatangkan Leonardo. Dia senang di Paris,” ungkap Moratti.
“Inter dan PSG saling menghormati. Kami akan terlebih dulu saling menghubungi kalau ada seseorang yang kami minati,” tutur Moratti dikutip dari Football Italia.