Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Antusias Revolusi Skuad Inter

 Massimo Moratti  mengakui dirinya sangat antusias ihwal bagaimana skuad asuhan Andrea   Terkini Moratti Antusias Revolusi Skuad Inter 
 

MILAN – Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengakui dirinya sangat antusias ihwal bagaimana skuad asuhan Andrea Stramaccioni membangun sebuah tim baru.

Nerazzurri sedang dalam proses pembenahan skuad mereka sesudah ekspresi dominan mengecewakan di mana mereka harus finis di posisi keenam klasemen final Serie A ekspresi dominan 2011-2012 dan terpaut 26 poin dari Juventus yang menjadi juara.

Rodrigo Palacio telah bergabung dengan Inter dari Genoa, sementara bek Palermo, Matias Silvestre dan kiper Udinese, Samir Handanovic, dipercaya tinggal menunggu waktu untuk mendarat di Giuseppe Meazza. Moratti mempunyai keyakinan penuh dalam proyek gres La Beneamata.

“Bagaimana saya bersemangat, kalau dalam skala satu hingga 10? Tentu 10,” kata Moratti, ibarat dilansir La Gazzetta dello Sport, Jumat (6/7/2012). “Kami sedang membangun sesuatu yang mempunyai dapat dipercaya dan kekuatan, sesuatu yang sanggup dipertahankan,” lanjutnya.

“Saya mempunyai banyak keyakinan: kami sedang membangun sebuah proyek gres menurut pemain-pemain muda, dan Stramaccioni yaitu simbol kami di dalamnya. Kami ingin memulai untuk menang lagi. Ini yaitu ‘tahun nol’ untuk Inter,” terangnya.

“Memang benar bahwa setiap langkah gres mempunyai beberapa risiko, tetapi kami tidak perlu takut: kami harus bersemangat, dan itulah apa yang terjadi padaku,” tuturnya.

Javier Zanetti cs gagal tampil di Liga Champions ekspresi dominan depan dan mereka harus bermain di babak ketiga kualifikasi Europa League ekspresi dominan 2012-13. Moratti merasa tidak tampilnya Inter di kompetisi klub elite Eropa itu sebagai sesuatu yang aneh.

“Pergi dari Liga Champions dan bermain di Europa League ibarat pergi dari layar teater untuk sebuah televisi hitam-putih,” pungkasnya.