Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti Ancam Rombak Tim, Kecuali Inter Membaik

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, sekarang telan memperingatkan timnya akan melaksanakan perubahan atau perombakan sesuai dengan keinginannya. Hal ini akan mengancam masa depan sejumlah pemain dan tentunya instruktur Andrea Stramaccioni yang akan didepak jika penampilan Inter tidak membaik.

Internazionale yang tergusur dari peringkat empat tabel klasemen Serie-A oleh Fiorentina sehabis kalah 0-1 dari Bologna, sekarang telah mendapatkan peringatan dari Presiden Klub mereka. Peringatan yang berbau bahaya itu ditujukan khususnya kepada instruktur mereka yang dinilai gagal membawa Inter bersaing dengan baik di semua ajang yang mereka mainkan.

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh Massimo Moratti kepada Direktur Teknis Inter, Marco Branca, bahwa Stramaccioni dan Branca sanggup didepak dari posisinya jika tim tidak sanggup bersaing dengan baik di Serie-A dan Europa League. Hal ini telah dikonfirmasi eksklusif oleh Moratti yang membenarkan pernyataannya itu.

“Saya telah mengevaluasi banyak hal dari apa yang dialami oleh Inter. Dalam pandangan aku apabila tim sanggup membaik dalam bermain, maka aku akan melupakan perkataan aku itu. Saya tidak sanggup mendapatkan kehancuran tim menyerupai yang telah mereka tunjukan pada sabung kontra Bologna, terutama di babak pertama,” tutur Moratti kepada Sky Sport.

“Kini ada kemarahan dan kekecewaan besar dalam diri aku atas penampilan tim, namun aku harus sanggup hening menanggapi itu semua dan mencoba untuk mengembalikan semangat tim. Saya tidak mengerti apa yang terjadi dengan kami yang tidak sanggup mengekspresikan diri untuk sanggup tampil sesuai dengan apa yang kami perlukan,” lanjutnya.