Press "Enter" to skip to content

Terkini Moratti: Ac Milan Dapat Bahaya, Juve Lebih Kompetitif

Seperti halnya animo lalu, Inter Milan diprediksi oleh banyak pihak akan menerima ujian yang tak kalah beratnya untuk animo 2009/10.

AC Milan dan Juventus diramalkan masih akan menjadi pesaing besar lengan berkuasa Inter Milan, dengan Juventus sebagai pesaing utama, setidaknya demikian berdasarkan presiden Massimo Moratti.

“Saya rasa kami akan lebih tangguh dari animo kemudian dan kami tetap mempertahankan struktur dasar dengan mendatangkan pemain gres ibarat Diego Milito dan Thiago Motta, jadi kami akan lebih tangguh sekarang,” Moratti menjelaskan kepada Sky Italia.

“AC Milan telah menciptakan perubahan besar, dimulai dari pelatih, mengingat aku termasuk sebagai pengagum Leonardo. Dia akan menerapkan taktik berbeda, jadi kami bisa mengharapkan banyak hal dari mereka, entah itu baik atau buruk. Mereka bisa saja menemukan kembali rasa dahaga meraih gelar yang tak bisa mereka dapatkan dalam beberapa tahun terakhir, setidaknya di Serie A.”

“Juventus sudah merupakan tim yang anggun animo kemudian dan menjadi lebih kompetitif dengan masuknya Fabio Cannavaro, Felipe Melo dan Diego,” tegas Moratti.