Press "Enter" to skip to content

Terkini Montolivo Tak Tanggapi Rumor Inter

 Meski tersanjung dengan kabar ketertarikan Inter Milan Terkini Montolivo Tak Tanggapi Rumor InterFIRENZE – Meski tersanjung dengan kabar ketertarikan Inter Milan, Riccardo Montolivo belum berpikir meninggalkan Fiorentina animo ini.

Padahal, Montolivo sebelumnya menolak memperpanjang kontrak bersama La Viola yang akan berakhir pada 2012 mendayang. Hal itu mencuatkan warta bahwa pemain kelahiran 25 tahun silam akan meninggalkan Firenze animo hirau taacuh ini.

Hasilnya, Montolivo kerap dikaitkan dengan Nerazzurri beberapa pekan terakhir. Sayang, mantan gelandang Atalanta mengaku belum memikirkan spekulasi kepindahannya ke Giuseppe Meazza.

“Saya sudah membaca soal ketertarikan Inter dan itu menyenangkan, tapi sejauh ini saya tak konsentrasi menanggapi rumor itu,” tegasnya.

“Saya pemain Fiorentina dan dapat dibilang membantah kemungkinan pergi Januari ini. Saya 100 persen yakin akan hal itu,” lanjut Montolivo, menyerupai disitat Football-Italia, Sabtu (1/1/2011).

“Saya butuh berpikir soal masa depan dan itu tak ada kaitannya dengan uang. Saya akan segera bicara dengan klub, tanpa ada masalah, dan berharap situasi lebih terang dalam dua atau tiga bulan ke depan,” pungkasnya.