Press "Enter" to skip to content

Terkini Moggi: Kalau Jadi Moratti, Aku Pribadi Pecat Benitez

 beropini harusnya Inter Milan sudah memecat Rafael Benitez dengan gampang Terkini Moggi: Jika Kaprikornus Moratti, Saya Langsung Pecat BenitezBola.net – Pakar transfer Lega Calcio Serie A, Luciano Moggi, beropini harusnya Inter Milan sudah memecat Rafael Benitez dengan mudah, sebab dialah gotong royong sumber peristiwa Nerazzurri.

Moggi merasa tindakan Benitez sudah cukup keterlaluan, meski ia gres saja memenangi trofi Piala Dunia Antar Klub bagi Inter, ia malah mengancam akan mundur kalau tidak diberikan dukungan.

Hari kemarin ia meminta Inter mau mendukungnya dengan membelikannya 4 pemain gres di Januari, kalau tidak ia bakal mundur dari jabatannya di Giuseppe Meazza, sebab ia merasa sudah memenuhi tuntutan harus juara di ajang ini.

Lalu Moggi merasa harusnya situasi ini dapat dengan enteng diputuskan Presiden Massimo Moratti, harusnya Benitez tinggal dipecat saja dan problem bakal selesai dengan mudah.

“Sampai hari Sabtu yang kemudian aku mendukung Benitez sebab semua orang menuduhnya sebagai satu-satunya problem di Inter,”

“Tetapi aku tidak pernah menyangka akan ada ledakan ibarat itu yang terjadi di konferensi pers usai pertandingan final Piala Dunia Antar Klub,” kata Moggi kepada sebuah aktivitas acara televisi di Italia, Moggi e Domani.

“Jika ia punya sesuatu untuk dikatakan ia seharusnya tidak menunggu hingga Piala Dunia Antar Klub berakhir. Jika Inter berjanji kepadanya sesuatu yang lain maka ia harus mengundurkan diri.”

“Kalau aku menjadi Moratti maka aku akan pribadi memecat Benitez. Karena ia telah mengganggu stabilitas klub.”

Mantan administrator umum Juventus tersebut memang kerap ceplas-ceplos namun mempunyai kualitas dan reputasi, sebab hal itu pulalah ia masih disegani di sana sebagai maestro transfer Italia.