Press "Enter" to skip to content

Terkini Misi Balas Dendam Pazzini

 mengakui  ada sedikit perasaan untuk membalas dendam kepada Inter Milan pada adu  bertaj Terkini Misi Balas Dendam Pazzini

MILAN – Striker AC Milan, Giampaolo Pazzini, mengakui ada sedikit perasaan untuk membalas dendam kepada Inter Milan pada adu bertajuk Derby della Madonnina, Senin dini hari WIB.

Sebelum bergabung dengan Milan, Pazzini memang bisa dibilang terbuang dari skuad Nerazzurri, terutama alasannya yakni instruktur Andrea Stramaccioni lebih menentukan Diego Milito dan Rodrigo Palacio di barisan depan Inter. Akhirnya, Pazzini pun dijadikan alat tukar barang Inter untuk mendapat Antonio Cassano pada demam isu panas lalu.

“Siapa yang mendapat lebih baik dari kesepakatan? Saya tidak berpikir wacana hal ini,” kata Pazzini, menyerupai dilansir Corriere della Sera, Minggu (7/10/2012).

“Saya sangat bahagia telah menentukan Milan. Memang benar saya akan sangat termotivasi pada derby, alasannya yakni bagaimana hal-hal yang berakhir dengan Inter. Apakah saya ingin balas dendam? Sedikit,” ucap mantan pemain Fiorentina ini.

Pazzini juga berbicara wacana instruktur dari kedua tim, Stramaccioni dan Massimiliano Allegri. Menurut dia, Allegri lebih berpengalaman alasannya yakni telah memenangkan Scudetto bersama Rossoneri. Dia juga bahagia alasannya yakni Allegri juga berasal dari Tuscan yang berarti memudahkan ia dalam komunikasi.

“Andrea Stramaccioni tengah berada di pembinaan pertamanya di tingkat senior, sehingga ia masih harus berkembang. Massimiliano Allegri sudah berpengalaman alasannya yakni memenangkan Scudetto. Saya juga bahagia alasannya yakni ia menyerupai saya, juga berasal dari Tuscan, jadi kami berbicara bahasa yang sama,” jelasnya.

“Memang benar saya perlu berusaha keras untuk menawarkan yang terbaik, tapi itu reduktif, alasannya yakni saya telah mencetak 120 gol dalam karier saya. Saya harus meningkatkan seluruh kemampuan, tapi saya terlalu sering jarang mendapat bola,” tutupnya.