Press "Enter" to skip to content

Terkini Mimpi Mourinho Duetkan Drogba-Eto’o

Mourinho. Ternyata, Mourinho memang punya niat tersendiri menduetkan Drogba dengan Bomber Barcelona, Samuel Eto’o.

Mourinho ialah merupakan orang yang mendatangkan Drogba ke Chelsea. Kedekatan keduanya lantas dilekatkan dalam kerjasama selama tiga tahun di Stamford Bridge.

Pelatih asal Portugal itu ketika ini sudah acap dikabarkan tertarik untuk memakai jasa Drogba. Hal ini pun diakui pribadi oleh striker intenasional Pantai Gading itu.

“Mourinho berkata kepada saya bahwa saya akan mempunyai kerjasama yang mahir dengan Samuel Eto’o. Impiannya ialah untuk melihat kami bermain bersama,”
ujarnya kepada L’Equipe yang diwartakan Channel4.

Terhadap kemungkinan hijrah tersebut, mantan pemain Marseille itu juga masih membuka kemungkinan kemungkinan untuk hijrah dari The Blues. Alasannya, dalam urusan transfer tidak ada hal yang pasti.

“Saya masih mempunyai satu tahun tersisa di kontrak saya bersama Chelsea dan saya ingin menghormatinya. Tapi bahkan ketika saya masih di Marseille, saya diyakinkan bakal dipertahankan untuk waktu yang usang dan toh alhasil saya tetap dilepas. Banyak hal sanggup terjadi, itu tidak hanya bergantung pada saya saja,” pungkasnya.

Mengenai Mourinho sendiri, Drogba juga tidak menutupi rasa senangnya kalau sanggup bekerja bersama lagi. The Special One bahkan disanjungnya sebagai, “sosok yang ketika saya bersamanya, saya sanggup menemukan diri saya sendiri”. (detiksport)