Press "Enter" to skip to content

Terkini Mimpi-Mimpi Eto’o Di Kala Depan

o mungkin masih akan tiba dalam waktu yang usang Terkini Mimpi-Mimpi Eto'o di Masa depanBola.net – Masa pensiun Samuel Eto’o mungkin masih akan tiba dalam waktu yang lama, namun ia sudah menyiapkan mimpi-mimpi akan masa depannya kelak.

Ada dua mimpi besar seorang Eto’o bagi masa depannya, yang pertama sebelum pensiun ia ingin menutup karirnya di Real Mallorca klub yang telah membesarkannya.

Dan kemudian sehabis pensiun ia ingin berkesempatan untuk melatih Inter suatu hari nanti, pemain yang gres saja mencetak gol ke-23-Nya dalam segala ajang pekan kemudian itu bertutur kepada para pers.

“Sebelum aku menutup karir saya, aku ingin pergi ke Mallorca, tim yang telah menunjukkan aku kesempatan untuk tumbuh sampai dapat menjadi ibarat sekarang,” ucap Eto’o kepada Inter Channel.

“Dalam dunia sepak bola mereka memberi aku kesempatan, tumbuh sebagai seorang insan dan itu yakni hal yang tak ternilai,”

“Dan alasannya yakni hal itulah, itulah alasan saya, kenapa aku ingin tersenyum untuk terakhir kalinya di lapangan sepakbola bersama Mallorca,”

“Kemudian aku akan kembali ke sini, aku ingin menjadi instruktur dari Inter,” sambungnya lagi.

Ketika ditanya perihal produktivitas golnya yang kian membaik, beliau tetap merendah, baginya golnya tak akan berarti bila pada alhasil klubnya, Inter, tak dapat meraih kemenangan.

“Catatan aku hanya sama dengan ketentuan yang ditetapkan oleh klub ini, berjuang di kejuaraan ini lebih baik dari pada mencetak 45 gol sepanjang musim,”