Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito: Terima Kasih, Mourinho

 Diego Milito mendapatkan tiga penghargaan dalam ajang Oscar del Calcio  Terkini Milito: Terima Kasih, MourinhoBeritabola.com Milan – Diego Milito mendapatkan tiga penghargaan dalam ajang Oscar del Calcio 2010. Atas prestasinya ini, striker Inter Milan tersebut berterima kasih banyak kepada Jose Mourinho.

Dalam ajang Oscar del Calcio 2010, Milito dinobatkan sebagai pemain terbaik Seri A. Pemain asal Argentina itu juga memenangkan penghargaan pemain absurd terbaik dan penyerang terbaik.

Milito merasa Mourinho punya andil besar atas prestasinya ini. Dia merasa instruktur asal Portugal itu telah berjasa besar selama dua demam isu menukangi Inter. Bukan cuma soal treble winner di demam isu lalu, tapi juga pembenahan mental para pemain Nerazzurri.

“Ada banyak sukses bersama Mourinho. Sebagai seorang pelatih, beliau mengajari kami banyak hal, contohnya soal tidak pernah menyerah,” ujar Milito di Football-Italia.

“Saya akan selalu berterimakasih padanya,” lanjutnya.

Setelah tampil impresif demam isu lalu, pemain 31 tahun ini belum menemukan permainan terbaiknya di demam isu ini jawaban banyak diganggu cedera. Ia gres 15 kali tampil di semua kompetisi dengan pinjaman lima gol.

“Sekarang aku sudah jauh lebih baik. Saya akan mencari cara pemulihan terbaik,” tutup Milito.