Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito Targetkan Come Back Dalam Adu Melawan Juventus

 Penyerang Internazionale Milan Diego Milito diperkirakan akan melaksanakan  Terkini Milito Targetkan Come Back Dalam Laga Melawan Juventus

Penyerang Internazionale Milan Diego Milito diperkirakan akan melaksanakan come back dalam pertandingan pekan ketiga Serie A Italia melawan Juventus di stadion Giuseppe Meazza pada 15 September.

Milito harus bolos panjang dari lapangan hijau sesudah mengalami cedera pada lutut kirinya ketika memperkuat Inter melawan CFR Cluj di Liga Europa (14/2) di mana cedera itu hampir membuatnya harus mengakhiri lebih cepat karier sepak bola.

“Saya sebelumnya tidak pernah mengalami cedera serius kebanyakan hanya persoalan di otot. Sakit yang aku rasakan tidak ada bandingannya” terperinci pemain berusia 34 tahun tersebut kepada Gazzetta dello Sport.

“Apakah ini kuat terhadap ekspresi dominan jelek Inter? Tidak ada yang sanggup menyelamatkan tim seorang diri. Di samping itu terdapat banyak cedera dan Javier Zanetti juga mengalami hal tersebut.

“Sangat sulit berada di luar lapangan dan tidak sanggup membantu tim. Itu menyerupai menerima pukulan di perut.” pungkasnya.