Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito Nilai Destro Layak Perkuat Inter

 Inter Milan ingin memulangkan pemain yang mereka jual ke Genoa pada  Terkini Milito Nilai Destro Layak Perkuat Inter 
 

MILAN – Inter Milan ingin memulangkan pemain yang mereka jual ke Genoa pada 2010 lalu, Mattia Destro. Striker La Beneamata, Diego Milito mendukung penuh langkah klubnya untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu.

Destro merupakan pemain binaan Inter yang menghabiskan masa mudanya di Giuseppe Meazza selama lima tahun. Memasuki ekspresi dominan 2010/11, Inter lebih tertarik untuk untuk menjual Destro ke Genoa, ketimbang memasukkannya ke tim utama.

Setelah menjalani satu ekspresi dominan bersama Genoa, Destro dijual ke Siena dengan status kepemilikan bersama. Bersama Siena, Destro justru tampil menawan dan berhasil mencetak 13 gol dari 32 penampilannya di seluruh kompetisi.

“Destro berlatih bersama kami ketika menjalani ekspresi dominan kemenangan treble di bawah instruksi Jose Mourinho. Anda dapat melihat kembali bahwa ia merupakan penyerang yang hebat, komplit, dan berteknik baik. Dia juga masih mempunyai waktu untuk berkembang,” ujar Milito, ibarat dilansir Football-Italia, Selasa (10/7/2012).

Selain Inter, beberapa raksasa Serie A lainnya pun ikut memburu tanda tangan pemain kelahiran Ascoli itu. Mereka ialah AS Roma dan peraih Scudetto ekspresi dominan lalu, Juventus. Sementara dari luar Italia, Paris Saint-Germain (PSG) dan Wolfsburg juga dikabarkan meminatinya.