Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito Minta Kesabaran Fans

MILAN, KOMPAS.com Striker Inter Milan, Diego Milito, meminta fans untuk bersabar dan tidak membandingkan tim yang ada ketika ini dengan skuad kurun Jose Mourinho.
Inter memulai usaha mereka di Serie-A dengan hasil mengecewakan. Javier Zanetti dkk secara menyakitkan kalah 3-4 dari Palermo. Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi Inter, khususnya para pendukung mereka. Bahkan ada beberapa pendukung yang mulai menyerukan protes mereka terhadap pelatih, pemain, dan juga administrasi klub.
Milito memaklumi kemarahan fans atas kekalahan ini. Namun, beliau meminta fans bersabar alasannya ialah tim ini tengah mengikuti keadaan untuk menjadi kekuatan baru.
“Tak pantas untuk memikirkan soal Inter dua tahun yang lalu. Hari ini, kami merupakan tim yang berbeda, dengan instruktur gres serta seni administrasi baru, dan kami harus mengikuti keadaan dengan itu,” ujar Milito kepada RAI.
“Tentu butuh waktu untuk mengikuti keadaan dengan gugusan yang baru. Contohnya hari ini, (Wesley) Sneijder bermain lebih melebar dari posisi yang biasa ia tempati. Aku pikir, dia, khususnya, telah berubah posisi,” sambungnya.
Ia menambahkan, “Aku setuju bila kami harus menguatkan tim, terutama pertahanan. Akan tetapi, ini tak cuma melibatkan bek. Kami secara naluriah ingin menang. Namun, kini ialah waktunya menatap ke depan dan terus berkembang.”