Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito: Menangkan Derby Untuk Interisti!

 Striker Inter Milan Diego Milito menyadari pertandingan  Terkini Milito: Menangkan Derby untuk Interisti!

MILAN – Striker Inter Milan Diego Milito menyadari pertandingan derby della Madonnina melawan AC Milan dapat menjadi titik balik dalam perebutan gelar Scudetto ekspresi dominan ini.

Namun, bagi Milito pertandingan melawan Rossoneri pada Senin (7/5/2012) dini hari WIB tak lain merupakan berkelahi usaha timnya untuk memperjuangkan posisi Nerazzurri di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Dia juga tak peduli dengan persaingan Scudetto antara Juventus dan Milan, baginya, kalau Inter memenangkan berkelahi melawan Milan, itu tak lain alasannya yaitu para punggawa Nerazzurri hanya ingin mempersembahkan tiga poin untuk Interisti.

“Kecepatan kami turun sedikit dalam persaingan peringkat ketiga, tetapi kami tidak akan mencoba memikirkan itu sekarang. Pada selesai ekspresi dominan ini, kami akan melihat apa yang terjadi di klasemen dan mengevaluasi situasi tersebut,” terperinci Milito menyerupai dilansir Football-Italia, Sabtu (5/5/2012).

“Derby ini selalu menjadi pertandingan yang sangat khusus dan kami semua merasa bersemangat. Kami akan berusaha menang untuk fans kami. Kami tahu bahwa kami dapat menjadi titik balik bagi persaingan Scudetto, tapi bergotong-royong kami hanya ingin menciptakan pendukung kami senang,” tegas pemain asal Argentina ini.

Mengenai prestasi Inter yang cenderung menurun dua ekspresi dominan terakhir, Milito mempunyai doktrin Presiden Inter Massimo Moratti telah mempunya rencana membangun kembali skuad La Beneamata untuk menjadi tim yang kompetitif.

“Saya yakin Inter akan menjadi kompetitif lagi. Massimo Moratti yaitu seseorang yang selalu ingin melihat timnya melaksanakan hal yang besar dan aku yakin ia akan berinvestasi, sehingga dari ekspresi dominan depan kami akan kompetitif di semua lini,” tandasnya.