Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito: Kembalikan Inter Ke Habitatnya, Mazzarri

Tak usang nampak batang hidungnya di hadapan publik via media Terkini Milito: Kembalikan Inter ke Habitatnya, Mazzarri 
 
MILAN – Tak usang nampak batang hidungnya di hadapan publik via media, Diego Milito comeback. Attaccante Inter Milan yang masih merehabilitasi cederanya itu mengaku terkesan dengan cara kerja allenatore anyar Inter, Walter Mazzarri.

Mazzarri yang belum usang ini mewarisi bangku kepelatihan Andrea Stramaccioni yang didepak Nerazzurri, tak berlama-lama dengan sesi perkenalan dan pribadi mengarahkan para pemainnya, untuk menggeber fisik yang dianggap penting jelang bergulirnya demam isu depan.

Kendati sedikit terbilang keras, namun Milito menganggap isyarat latihan menyerupai itu amat konkret buat Inter. Apalagi Milito ingin implementasi dari latihan Inter itu sanggup diterapkan di lapangan demi mengembalikan reputasi Inter yang demam isu lalu, kolam terjun bebas ke jurang keterpurukan di posisi sembilan klasemen akhir.

“Mazzarri menciptakan Anda bekerja keras di latihan pra-musim. Tapi saya pikir, itu akan amat penting untuk kebugaran dan stamina kami nantinya,” tutur Milito, sebagaimana disadur Football-Italia, Sabtu (20/7/2013).

“Dia instruktur yang andal dan semoga, ia sanggup mengantarkan kami kembali ke habitat kami di papan atas. Inter punya segalanya untuk mencapai banyak hal positif,” lanjut bomber berjuluk Il Príncipe tersebut.

Milito sendiri sedianya belum ikut bergabung, hanya sekadar melihat perkembangan tim di Trentino – kamp latihan La Beneamata. Milito pribadi masih dalam tahap pemulihan usai cedera parah pada lututnya demam isu lalu. Selama ini, Milito hanya menerima sajian latihan ringan di gym dengan fisioterapis dan staf instruktur Inter.

“Latihan ringan saya berjalan baik. Saya masih butuh sedikit waktu lagi sebelum sanggup kembali beraksi. Tapi perkembangan pemulihan saya berjalan ke arah yang benar,” tukas Milito.