Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito Kembali Cedera

Kemenangan Inter Milan atas Cesena terpaksa harus menelan korban Terkini Milito Kembali CederaKemenangan Inter Milan atas Cesena terpaksa harus menelan korban. Inter hasilnya harus kehilangan striker kuncinya Diego Milito ketika menjalani lanjutan Serie A kontra Udinese.

Seperti dilansir dari Eurosport, striker berusia 31 tahun itu padahal telah mencetak dua gol dalam dua adu terakhri bersama Inter. Namun, ia mengalami cedera dan hanya bermain 20 menit ketika membawa Inter menang 3-2 atas Cesena kemarin.

“Dari hasil investigasi terdapat tarikan tingkat pertama pada otot lengan,” demikian klarifikasi yang dilansir oleh pihak klub.

Dengan cedera yang dialaminya, kemungkinan Milito akan bolos selama 10 hari. Dengan lamanya bolos itu, Milito tidak saja akan bolos ketika melawan Udinese namun juga terancam bolos lawan Palermo pada 30 Januari 2011.

Absennya Milito tentu menjadi kerugian besar bagi Inter. Apalagi, ia ketika ini telah mengatakan performa terbaiknya. Presiden Inter Massimo Moratti mengakui ketika striker asal Argentina itu ditarik keluar lapangan, permainan Inter lawan Cesena sedikit menurun.

“Ada penurunan dalam permainan kami. Keluarnya Milito mungkin telah sedikit merubah pertandingan,” ujar sang presiden.

Saat ini, striker berjuluk Il Principe itu telah mengoleksi lima gol animo ini dari 13 penampilannya di ajang Serie A, Italia.