Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito Ke Madrid, Cassano Ke Inter?

Jose Mourinho dilaporkan ingin reuni dengan Diego Milito di Real madrid Terkini Milito Ke Madrid, Cassano Ke Inter?
Jose Mourinho dilaporkan ingin reuni dengan Diego Milito di Real madrid, dimana keadaan tersebut akan membuka pintu bagi Antonio Cassano untuk masuk ke Inter.

Mantan instruktur Inter tersebut sudah mencoba untuk merekrut Milito di demam isu panas lalu, tetapi kelanjutannya kemungkinan sanggup terjadi pada bulan Januari nanti.

Madrid membutuhkan striker gres sehabis Gonzalo Higuain harus istirahat selama dua bulan alasannya menderita cedera. Meskipun Milito tidak sanggup tampil di Liga Champions bersama Madrid dan masih dalam proses penyembuhan cedera, berdasarkan Corriere dello Sport, Mourinho menilai Milito yaitu pengganti yang sangat ideal.

Sementara Inter yang tidak melepas Milito pada demam isu panas kemudian sepertinya sekarang berpikir ulang alasannya situasi yang ada sangat berbeda.

Milito menjadi jarang mencetak gol sejauh ini alasannya tampil jelek dan kondisi yang selalu tidak fit, sementara kepergiannya juga membuka pintu bagi Cassano untuk masuk. Cassano akan menjadi pemain bebas apabila administrasi Sampdoria berhasil memutus kontrak pemain bengal tersebut.

goal.com