Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito: Dua Lagi Argentina, Inter Bakal Kembali Berjaya

 sementara Lavezzi berpengaruh dikaitkan dengan  Terkini Milito: Dua Lagi Argentina, Inter Bakal Kembali Berjaya 
Bola.netDiego Milito merasa jikalau kedatangan Rodrigo Palacio dan prospek pembelian Ezequiel Lavezzi – dua kompatriotnya asal Argentina, akan mengembalikan Inter Milan pada kapasitas sejatinya.

Kesepakatan sudah dijalin dengan Genoa untuk kepindahan Palacio, sementara Lavezzi berpengaruh dikaitkan dengan Nerazzurri meski juga muncul minat dari Paris Saint-Germain untuk bintang Napoli tersebut.

“Kami akan melayang di lini depan dengan Palacio dan Lavezzi,” tegas Il Principe pada Corriere dello Sport.

“Dengan kedatangan dua pemain itu, kami tentu akan memangkas jarak antara kami dengan Juventus. Kami pun akan kembali kompetitif di Liga Europa.”

“Palacio yaitu penyerang ahli yang dapat bermain sebagai penyerang tunggal atau second striker. Ia punya kualitas, dapat menggiring bola melewati lawan dan dia tahu bagaimana mencetak gol,” puji Milito.

“Ia akan tampil manis untuk kami dan menempatkan diri dengan cepat. Ia sudah tampil apik di Italia, dia juga pernah bermain untuk Boca Juniors dan timnas Argentina. Ia akan mengikuti keadaan dengan skuad sebab dia paham sepak bola Italia dan sudah banyak pemain Argentina di sini.” (foti/row)