Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito Deklarasikan Kesetiaan Bersama Nerazzurri

Diego Milito menyatakan keinginannya untuk  tetap bermain bersama Inter Milan Terkini Milito Deklarasikan Kesetiaan Bersama Nerazzurri 
 
MILAN – Diego Milito menyatakan keinginannya untuk tetap bermain bersama Inter Milan. Pemain internasional Argentina ini akan tetap merumput di Giuseppe Meazza sampai masa kontraknya berakhir.

Milito masih menyisakan dua tahun masa kontrak bersama Nerazzurri. Pemain 33 tahun ini sempat disangkutpautkan akan kembali ke mantan klubnya, Racing Club. Untuk itu, Milito kembali menegaskan akan tetap menjadi pemain Nerazzurri di demam isu depan.

“Saya ingin tetap bermain bersama Inter. Jika Anda sudah merasa cinta dengan satu tempat, maka Anda tidak ingin meninggalkan daerah itu,” kata Milito, sebagaimana dikutip Skysports, Selasa (10/7/2012).

“Saya merasa senang di sini. Saya mustahil sanggup membayar kembali sumbangan dan kasih sayang yang fans telah tunjukkan kepada saya. Saya harap bisa melanjutkan karier di sini sampai 2014 mendatang,” sambungnya.

Milito bergabung bersama Inter pada tahun 2009. Striker yang diboyong dari Genoa ini berperan penting dikala mengantarkan Nerazzurri meraih trofi Liga Champions. Dua gol Milito yang disarangkan ke gawang Hans Jorg-Butt bisa membungkam Bayern Munich di partai final Liga Champions demam isu 2009/10.
(fit)