Press "Enter" to skip to content

Terkini Milito: Cemoohan Akan Bantu Cassano

                 Setelah menyebrang ke  Inter Milan Terkini Milito: Cemoohan Akan Bantu Cassano 

Milan – Setelah menyebrang ke Inter Milan, Antonio Cassano akan menerima olok-olok dari suporter mantan klubnya, AC Milan. Menurut pandangan Diego Milito, cemoohan itu justru akan menambah motivasi Cassano.

Cassano termasuk dalam eksodus pemain-pemain bintang Rossoneri di ekspresi dominan panas. Striker internasional Italia itu ditukar dengan Giampaolo Pazzini yang sekarang berganti kostum menjadi “merah-hitam”.

Bukan Cassano namanya jikalau tak lekat dengan kontroversi. Dia pun lantas menciptakan kubu Milan ‘panas’ alasannya melontarkan komentar bernada menyerang sehabis resmi berseragam Nerazzurri.

Dengan “pembelotan” dan kritikan itu, Cassano terang akan dinanti dengan sambutan hambar dari para Milanisti dalam Derby della Madoninna di San Siro, Senin (8/10/2012) dinihari WIB.

Akan tetapi, Milito yakin hal tersebut tidak akan menghipnotis penampilan Cassano di atas lapangan. Sebaliknya akan justru membuatnya semakin bersemangat.

“Itu (cemoohan dari Milanisti) bukan masalah,” jawab Milito yakin kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia. “Jika ada, maka itu akan membantu dia.”

“Dia punya terlalu banyak pengalaman untuk disulitkan dengan sebuah situasi menyerupai ini. Dia justru akan semakin bersemangat dengan cemoohan tersebut.”

“Aku yakin dalam beberapa hari belakangan beliau tetap menjadi Cassano yang biasanya, bercanda dan selalu tertawa. Jika beliau merasa gugup untuk sabung ini, beliau sanggup menyembunyikan perasaan itu dengan baik.”