Press "Enter" to skip to content

Terkini Milan Resmi Dapatkan Bek Inter Milan, Matias Silvestre

Matias Silvestre (intertiamo.it)

VIVAbola – Wapres AC Milan, Adriano Galliani menyatakan pihaknya telah resmi mendapat pemain Inter Milan, . Sore kemarin, perwakilan Milan, Ariedo Braida telah bertemu dengan pihak Nerazzurri untuk melaksanakan kesepakatan.

“Pembicaraan telah diselesaikan untuk Silvestre. Segera ia akan menjalani tes medis dengan kami,” kata Galliani kepada Sky Sport Italia. Bek Argentina itu diplot untuk mengisi tugas Daniele Bonera dan Philippe Mexes yang mengalami cedera.

Silvestre memang masuk dalam daftar jual Inter sehabis ia tidak masuk dalam skuad Inter yang mulai menjalani latihan pramusim di bawah asuhan instruktur baru, Walter Mazzarri. Namun Silvestre bergabung ke Milan dengan status tunjangan dengan opsi pembelian Musim panas mendatang.

Pujian Allegri untuk Silvestre

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri memuji langkah cepat administrasi klub mencari pemain gres guna melapis posisi pertahanan yang bakal ditinggalkan Bonera dan Mexes alasannya yaitu cedera.

“Kami gotong royong tidak terlalu terburu-buru dalam mendatangkan pemain baru. Tapi Silvestre memang pemain yang cukup bagus,” katanya singkat ibarat dilansir Football Italia.

Milan dikabarkan mengeluarkan dana sebesar satu juta euro untuk mendatangkan Silvestre. Dan Setan Merah harus membayar empat juta euro kalau ingin mempermanenkan status pemain 28 tahun tersebut ekspresi dominan depan.