Press "Enter" to skip to content

Terkini Milan Dan Inter Berebut Kiper Timnas Italia

VIVAbola – AC Milan dan Inter Milan kembali bertarung dalam perebutan pemain. Kali ini, kiper Lazio, Federico Marchetti, yang menjadi rebutan Milan dan Inter.

Rumor tersebut dihembuskan salah satu media ternama Italia, La Gazzetta dello Sport. Milan dan Inter kepincut untuk mendapat Marchetti sehabis kiper timnas Italia itu bermain apik bersama Lazio sampai perempat final Liga Europa ekspresi dominan ini.

Milan sampai sekarang masih mencari pengganti Christian Abbiati, yang kontraknya di San Siro akan berakhir ekspresi dominan ini. I Rossoneri memang masih punya Marco Amelia, namun kiper 31 tahun itu tidak pernah bermain secara konsisten.

Sementara itu, Inter dikala ini masih diperkuat Samir Handanovic. Tapi, kiper timnas Slovenia itu sedang masuk radar Barcelona, yang akan ditinggalkan Victor Valdes ekspresi dominan depan. Bahkan Barcelona dikabarkan telah mempersiapkan dana €28 juta atau Rp354,49 miliar untuk mendatangkan Handanovic.

Marchetti sendiri bukan hanya menjadi incaran Milan dan Inter. Kiper 30 tahun itu juga menjadi incaran klub Premier League, Arsenal. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, sedang mencari kiper gres menyusul sering cederanya kiper utama mereka, Wojciech Szczesny.

Marchetti sendiri sukses mengantarkan Lazio ke final Coppa Italia, dan akan menghadapi AS Roma pada 26 Mei 2013.