Press "Enter" to skip to content

Terkini Milan Berupaya Bajak Pemain Muda Inter

 dikabarkan sedang berupaya membajak pemain muda milik  Terkini Milan Berupaya Bajak Pemain Muda Inter 
 
Bola.netAC Milan dikabarkan sedang berupaya membajak pemain muda milik Inter Milan, Justice Opoku. Pemain berusia 14 tahun ini disebut sebagai pemain muda bertalenta tinggi oleh media Italia.

Sebelumnya sudah ada kesepakatan antara kubu Milan dan Inter untuk tidak saling membajak pemain muda di perguruan tinggi mereka masing-masing. Namun rupanya Milan mencoba melanggar perjanjian ini dengan berupaya membajak Opoku di awal ahad ini.

Opoku yang berasal dari Ghana ini disebut sebagai pemain dengan perpaduan antara Samuel Eto’o dan Mario Balotelli. Opoku sendiri dikabarkan sudah menolak ketertarikan dari Milan tersebut, namun tetap menimbulkan rasa tidak nyaman di kubu Inter.

Saat ini keputusan berada di tangan Milan, apakah akan melanjutkan perburuan mereka atau mundur. Jika terus maju, maka Milan bakal benar-benar melanggar perjanjian mereka dengan kubu Nerazzurri. Milan sendiri sudah menerima pemain muda berbakat di Italia, Hachim Mastour. Pemain berusia 14 tahun itu direkrut dari Reggiana dengan nilai transfer 500 ribu euro. (gl/mac)