Press "Enter" to skip to content

Terkini Milan Akan Tukar Antonio Nocerino Dengan Silvestre

AC Milan dikabarkan akan menukar gelandangnya, Antonio Nocerino, dengan bek Internazionale yang dipinjam dari Palermo, Matias Silvestre. Hal ini mengingat biro Nocerino sempat mengungkapkan bahwa kliennya tidak merasa senang di tim I Rossoneri.

Internazionale terpaksa harus membeli secara permanen Matias Silvestre dari Palermo untuk isu terkini 2013/14. Kesepakatan tersebut ada di dalam salah satu klausa kontrak yang disetujui Palermo.

Sementara itu Antonio Nocerino mempunyai tugas penting pada isu terkini 2011/12, namun sekarang dirinya berjuang untuk mendapat daerah utama pilihan pelaih Massimiliano Allegri. Dengan keadaan yang demikian Nocerino kemungkinan akan hengkang dan dijual AC Milan pada jendela transfer isu terkini panas 2013.

Menurut Corriere dello Sport antara I Rossoneri dan I Nerazzurri akan melaksanakan pertukaran pemain ialah Nocerino dengan Silvestre. Cara ini yang dianggap sanggup menuntaskan duduk perkara kedua pemain tersebut.

Kehadiran Nocerino sanggup memperkuat lini tengah Inter. Sementara itu keberadaan Silvestre menurunkan rata-rata usia pemain belakang Il Diavolo tetapi diharapkan pengalaman dan jam terbangnya di Serie A.