Press "Enter" to skip to content

Terkini Mihajlovic Punya Kunci Perbaiki Nerazzurri

Mihajlovic Punya Kunci Perbaiki Nerazzurri Terkini Mihajlovic Punya Kunci Perbaiki Nerazzurri

Bola.net – Pelatih timnas Serbia, Sinisa Mihajlovic menegaskan kalau mantan tim yang pernah diperkuatnya, Internazionale Milan perlu tampil kompak dalam upaya meraih trofi.

Hal tersebut diungkapkannya, sesudah sebelumnya mengaku siap menangani mantan timnya kapan pun dia dibutuhkan. Bagi laki-laki kelahiran Yugoslavia itu, berada di bench Nerazzurri merupakan sebuah kebanggaan.

Dan ketika ditanya mengenai kondisi skuad besutan Andrea Stramaccioni ketika ini, Mihajlovic pun merespon dengan cepat. Menurutnya, dalam situasi tim yang sedang minim doktrin diri, mereka harus tetap menjaga kekompakan.

“Para pemain tampak gugup, mereka telah kehilangan keyakinan bermain, sebab mungkin ketakutan sudah menguasai mereka,” tutur laki-laki 44 tahun tersebut.

“Maka ini ialah waktu untuk tetap bersatu, para pemain berpengalaman itu perlu mendukung yang lain. Saya berharap Strama menemukan tanggapan yang tepat.”

Inter ketika ini berada di posisi kelima klasemen Serie A, dengan koleksi 47 poin dari 28 laga. Sedangkan di ajang Liga Europa, mereka gres saja disingkirkan oleh Tottenham Hotspur, kendati memenangi tabrak di Giuseppe Meazza dini hari tadi. (gds/atg)