Press "Enter" to skip to content

Terkini Meski Sulit, Samuel Tetap Bidik 3-Besar

 Inkonsistensi Inter Milan animo ini menciptakan mereka harus  tercecer ke posisi enam Serie Terkini  Meski Sulit, Samuel Tetap Bidik 3-Besar

Inkonsistensi Inter Milan animo ini menciptakan mereka harus tercecer ke posisi enam Serie-A. Hal inilah yang dikeluhkan bek Inter, Walter Samuel. Dirinya menyesalkan performa La Beneamata yang banyak membuang poin yang seharusnya sanggup diraih.

“Kami tidak cukup konsisten. Seharusnya kami sanggup mengumpulkan banyak poin. Kami banyak menelan kekalahan dikala seharusnya sanggup menang mudah,” ucap Samuel ibarat dilansir Football Italia.
 
Hingga pekan ke-31, Inter telah menang 15 kali dan kalah 11 kali. Padahal pada awal animo mereka sempat melesat ke posisi kedua dan menciptakan banyak pihak menjagokan mereka untuk menggangu hegemoni Juventus.

“Tampak sulit memang untuk finis di posisi ketiga, tapi kami akan berupaya untuk itu. Kami masih menyisakan beberapa adu sulit, namun setiap tim yang mengincar tiket Liga Champions juga mengalami hal yang sama,” pungkas bek asal Argentina ini.

Selain di Serie A, Inter masih menyimpan sasaran untuk menjuarai Coppa Italia. Pada Kamis (18/4) nanti, I Nerazzurri akan menghadapi AS Roma di partai semifinal. (Jerry)