Press "Enter" to skip to content

Terkini Meski Menguntungkan, Sao Paulo Belum Mau Jual Lucas

bintang muda Brasil sedang menjadi tujuan utama klub Terkini Meski Menguntungkan, Sao Paulo Belum Mau Jual Lucas 

Lucas Moura/Getty Images

Saat ini bintang-bintang muda Brasil sedang menjadi tujuan utama klub-klub Elite di Eropa. Nama Oscar, Ganso, sampai Lucas Moura tidak lepas dari pantauan banyak klub.
Untuk nama terakhir, ia sudah mulai dihubungkan dengan beberapa klub Eropa semenjak animo lalu. Meski gres berusia 19 tahun, kemampuan Lucas memang dianggap luar biasa. Inter Milan dan Manchester United pun tak segan mengatakan harga tinggi untuk sang pemain.
Inter dianggap sudah mengalah terkait perburuan ini. Sedangkan Setan Merah gres saja mengatakan dana sebesar 26 juta pounds untuk mendapat Lucas, yang mengaku tidak ingin terburu-buru mengambil putusan.
Pihak Sao Paulo sendiri mengaku akan mencoba mempertahankan sang pemain. Meskipun penjualan Lucas akan mengatakan laba yang sangat besar bagi klub secara finansial.
“Tidak menjualnya ialah sebuah risiko, alasannya ialah ia dihargai sangat tinggi. Namun, kami tidak akan melakukannya, Lucas tetap menjadi pemain Sau Paulo,” ungkap Presiden Sao Paulo, Juvenal Juvencio. (Redzi)