Press "Enter" to skip to content

Terkini Meski Kalah, Stramaccioni Puji Penampilan Inter

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, tetap memuji penampilan I Nerazzurri di tabrak Derby d’Italia, meski mereka mengalami kekalahan 1-2 atas Juventus.

Internazionale menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2-12/13 pekan ke-30, Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Pada tabrak bertajuk Derby d’Italia ini, I Bianconeri berhasil mengkandaskan tim tuan rumah 1-2.

La Vecchia Signora unggul cepat lewat gol Fabio Quagliarella pada menit ke-3. Inter berhasil menyamakan skor lewat gol Rodrigo Palacio pada menit ke-54. Juventus risikonya mencetak gol kedua pada menit ke-60 lewat kaki Alessandro Matri.

Meski Inter mengalami kekalahan, Andrea Stramaccioni tetap memuji permainan tim Biru-Hitam.
“Kami kecolongan gol Quagliarella pada awal laga. Gol itu menciptakan Juventus berada di jalan yang sempurna di sepanjang pertandingan,” kata Stramaccioni kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengalami peningkatan pada babak kedua dengan mempunyai dua peluang matang dan menciptakan Juventus mengganti satu penyerang dengan gelandang. Namun, kami malah kebobolan gol kedua ketika tengah berada dalam momen terbaik di sepanjang laga.”

“Kami harus tetap fokus kepada tujuan tim. Inter telah menampilkan permainan mengesankan ketika menghadapi tim terbaik di Serie A ketika ini. Satu-satunya penyesalan yaitu kami mempunyai lebih dari satu peluang untuk menyamakan skor, tetapi tidak berhasil melakukannya.”