Press "Enter" to skip to content

Terkini Meski Cuma Sekali, Zanetti Berjanji Akan Tampil Lagi Untuk Inter

Milan – Cedera memaksa Javier Zanetti bolos untuk waktu yang lama. Meski banyak yang mencurigai Zanetti akan comeback mengingat usianya yang tak muda lagi, beliau berjanji akan bermain lagi meski hanya sekali.

Zanetti mengalami cedera achilles tendon yang mengharuskannya untuk menjalani operasi. Akibatnya, beliau harus menepi selama 6-8 bulan.

Dengan usia yang akan menginjak angka 40 tahun di bulan Agustus nanti, Zanetti diprediksi banyak pihak akan kesulitan untuk melaksanakan comeback bersama Inter Milan kalau sudah pulih nanti. Namun, pemain asal Argentina itu tak patah arang.

Zanetti yakin dengan proses pemulihan yang akan dijalani, beliau akan dapat kembali bermain lagi. Kapten Nerazzurri itu masih ingin bermain paling tidak satu pertandingan lagi untuk tim yang sudah dibelanya semenjak tahun 1995 itu.

“Aku percaya setiap orang punya opininya masing-masing. Aku akan mengatakannya lagi: tujuanku yaitu pulih, menjalani fisioterapi dengan staf medis, yang mana yang terbaik. Kemudian saat saya merasa lebih baik, saya akan mencoba untuk kembali bermain,” ujar Zanetti kepada Inter Channel.

“Aku pikir sehabis karier menyerupai yang saya miliki, saya ingin paling tidak bermain satu kali lagi di hadapan para fans. Dan saya harap itu lebih dari sekali,” lanjutnya.

Inter yang ada di posisi tujuh sekarang tengah berupaya untuk mengejar tiket ke Liga Europa. Zanetti yakin para penggawa Inter dapat memenuhi sasaran itu meski tanpa dirinya.

“Aku minta maaf alasannya yaitu tidak dapat membantu di bab final animo ini, tapi saya yakin mereka dapat lolos ke Liga Europa,” katanya menambahkan.