Press "Enter" to skip to content

Terkini Meski Cedera, Zanetti Tetap Berikan Donasi

                                          Terkini  Meski Cedera, Zanetti Tetap Berikan Kontribusi

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti tak sabar untuk segera merumput lagi bersama rekan-rekannya. Seperti diketahui, Zanetti menerima cedera yang cukup parah pada April lalu, yang membuatnya harus bolos sampai November mendatang.

Sembari memulihkan cederanya, Zanetti juga tetap memantau latihan Inter di sisi lapangan. Diakuinya, hal tersebut sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai kapten tim.

“Tentu saja terasa aneh bagiku ketika hanya sanggup melihat teman-temanku berlatih. Tapi saya mencoba untuk tetap mengamati apa yang tim lakukan serta memahami strategi gres pelatih. Kupikir instruktur tahu saya masih sanggup membantu, meski kenyataannya saya tidak sanggup turun ke lapangan,” ucap Zanetti kepada Inter Channel .

Selain itu, laki-laki asal Argentina ini juga mengucapkan terimakasih atas proteksi para fans yang bertubi-tubi. Zanetti berharap cederanya sanggup segera pulih dan sanggup kembali tampil.

“Aku ingin berterimakasih kepada fans atas dukungannya selama masa-masa sulit dalam karierku. Aku ingin kembali memimpin tim dan mengembalikan performaku yang sebelumnya,” pungkasnya. (Jerry)