Press "Enter" to skip to content

Terkini Menyerupai Inter, Milan Mungkin Juga Pakai Tiga Bek

                 Dalam beberapa langgar terakhir Terkini Seperti Inter, Milan Mungkin Juga Pakai Tiga Bek 

Milan – Dalam beberapa langgar terakhir, Inter Milan memasang cuma tiga pemain bertahan. Untuk langgar Derby della Madonnina simpulan pekan ini, AC Milan sangat mungkin menerapkan teladan yang sama.

Formasi tiga bek sukses memberi Inter beberapa hasil memuaskan di Seri A dan Liga Europa. Andrea Stramaccioni menyebut jika sketsa tersebut bukan tak mungkin akan terus ia gunakan.

Pola serupa tampaknya akan dipakai Milan ketika menjamu Inter di simpulan pekan ini. Menurunkan hanya tiga pemain belakang disebut instruktur Massimiliano Allegri dilakukan untuk menambah daya gempur timnya.

“Saya akan katakan jika kami menyudahi langgar di Zenit (St Petersburg, di Liga Champions) dengan tiga pemain di belakang, sesuatu yang sudah kami praktikan sebelumnya,” papar Allegri di Football Italia.

“Ada situasi di mana tim diminta bermain dengan cara yang berbeda. Saya masih harus melaksanakan penilaian beberapa hal. Itu dapat menjadi cara untuk bermain dengan lebih menyerang,” sambung mantan instruktur Cagliari itu.

Milan ketika ini duduk di posisi 11 klasemen dengan poin tujuh. Sementara Inter bertengger di tangga ketiga sesudah mengumpulkan 12 poin.