Press "Enter" to skip to content

Terkini Mengaku Interisti, Julio Cesar Tutup Pintu Untuk Milan

 ini memang dikabarkan menjadi salah satu sasaran transfer Milan untuk animo depan Terkini Mengaku Interisti, Julio Cesar Tutup Pintu Untuk Milan

Bola.netJulio Cesar mengaku tak akan mendapatkan pinangan AC Milan. Penjaga gawang QPR ini memang dikabarkan menjadi salah satu sasaran transfer Milan untuk animo depan.

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Cesar menolak informasi dirinya akan bergabung dengan Rossoneri. Penjaga gawang timnas Brasil ini punya dua alasan berpengaruh untuk tidak kembali ke Italia.

Yang pertama yaitu Cesar sangat menikmati sepakbola Inggris. Ia merasa menerima tantangan gres yang berbeda dengan pengalamannya di Italia. Ia menegaskan akan bertahan di QPR meski klub itu terdegradasi.

Yang kedua, Cesar masih mengasihi Internazionale. Meski mengaku tidak diperlakukan dengan baik oleh Inter, Cesar merasa dirinya yaitu seorang Interisti.

“Saya tak akan kembali ke kota Milan. Saya menikmati kehidupan saya di London bersama keluarga saya. Saya memang tak diperlakukan dengan baik oleh Inter, tetapi saya tetap seorang Interisti. Saya cinta Italia, tetapi saya sudah terlanjur betah di Inggris,” jelasnya. (foti/hsw)